Proteus adalah perangkat lunak komputer yang digunakan untuk otomasi desain elektronik. Perangkat lunak ini digunakan terutama oleh enginer dan teknisi desain elektronik untuk membuat skema dan rangkaian elektronik untuk pembuatan PCB. software ini dikembangkan di Yorkshire, Inggris oleh Labcenter Electronics Ltd dan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan Cina.

Proteus adalah aplikasi Windows untukdesain skematik, simulasi, dan desain layout PCB. software ini dapat di setting dalam banyak konfigurasi, tergantung pada ukuran desain yang dihasilkan dan persyaratan untuk simulasi mikrokontroler. Semua produk Design PCB termasuk autorouter dan kemampuan simulasi SPICE mode campuran.

Simulasi mikro-controller di Proteus bekerja dengan menerapkan file hex atau file debug ke bagian mikrokontroler pada skema. kemudian disimulasikan bersamaan dengan analog dan digital elektronik yang terhubung dengannya. Hal ini memungkinkan penggunaannya dalam spektrum prototip proyek yang luas di area seperti kontrol motor, kontrol suhu dan desain antarmuka pengguna. karena tidak ada perangkat keras yang diperlukan, mudah digunakan sebagai pelatihan atau bahan pengajaran.

Download link >> Download Proteus 8.1
                         >> Download Proteus 8.6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

| Designed by Colorlib